Thursday 14 November 2013

Apa kabar IBC? Apakah IndoBoClub sudah scam atau belum?

apa kabar IBC? apakah IndoboClub sudah scam?
info mencemaskan berasal dari teman teman yang ikut BO bernama IBC, katanya sudah scam dan pemilik ibc sudah hilang.
bagi korban penipuan ibc, cepat bergerak agar uang kalian tidak lenyap. korban penipuan bo indoboclub dan korban indoboclub harusnya cepat tanggap biar nggak banyak menanggung utang.

tapi bila ternyata benar bahwa ibc scam , berita indoboclub scam itu benar, yaaa terima nasib lah

8 comments:

  1. ibc sudah scam!! mampus lah awak

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau invest online kok sampai berjuta2 dari pada ketipu dan ujung2nya scam mending cobain ini gan dijamin gak nipu. modal 10 rb ente bisa dapat hampir 1 milyar (jk sampai lvl 10). dengan cari 4 orng member modal udh balik 2 kali lipat. buktikan aja !!! klik link ini http://10ribu.dogmainvest.com .hari gini duit 10 rb buat apa sih ? makan sekali habis mending buat invest ini dijamin gak rugi. walaupun dapetnya kecil tapi lumayan dari pada yg lain modal ente blm tentu kepulangan. ane udh tingkat 3 dan udh dibayar 1 jutaan. ente juga pasti bisa. sumpah ente gak bakalan nyesel ane jamin !!!.

      Delete
  2. IBC gak mau tanggung jawab. katanya akan bertahan lama, baru sebulan sudah ada kabar mau scam??

    ReplyDelete
  3. Saya baru gabung di IBC dengan modal $2000 belum sempat WD udah bermasalah, kemarin Saya baca komen agan Andi Bahtiar disini http://bisnisonline247.blogspot.com/2013/04/indoboclub-penipu-scams-tdk-membayar.html
    dengan sisa uang di PM Saya mendaftar. Pagi ini Saya test software tersebut dan hasilnya sangat memuaskan. Ternyata cari uang dengan cara demikian lebih baik dan menghasilkan daripada ikut BO.

    ReplyDelete
  4. mau invest online kok sampai berjuta2 dari pada ketipu dan ujung2nya scam mending cobain ini gan dijamin gak nipu. modal 10 rb ente bisa dapat hampir 1 milyar (jk sampai lvl 10). dengan cari 4 orng member modal udh balik 2 kali lipat. buktikan aja !!! klik link ini http://10ribu.dogmainvest.com .hari gini duit 10 rb buat apa sih ? makan sekali habis mending buat invest ini dijamin gak rugi. walaupun dapetnya kecil tapi lumayan dari pada yg lain modal ente blm tentu kepulangan. ane udh tingkat 3 dan udh dibayar 1 jutaan. ente juga pasti bisa. sumpah ente gak bakalan nyesel ane jamin !!!.

    ReplyDelete
  5. iya gan. dari dulu ane gk mau ikutan bo invest yg gk jelas perputaran uangnya kemana. mendingan ikutan bisnis online tanparesiko.com, bo ini punya sistem yg berbeda dengan bo lain. yaitu Sistem Direct sponsor dan Low Sponsor. terus bo ini juga punya produk yg gk pasaran. alhamdulilah ane udah gabung 3 bulan. dan ane dah menghasilkan 7jutaan dari bisnis ini
    APA ITU DIRECT & LOW SPONSOR ? cek tkp aja kalo mau tau -> http://tanparesiko.com/index.php?id=bergabung


    ReplyDelete
  6. untung saja saya belum upgrade member di indoboclub, padahal sudah tergiur juga kalau lihat di forum,orang-orang pada ngomongin keuntungannya. buat yang sudah tertipu, ini bisa menjadi pelajaran buat kalian. cari rezeki itu yang nyata saja

    ReplyDelete
  7. wah indoboclub dikabarkan menghilang

    mari coba dipelajari bisnis yang dibawah ini
    Bisnis Online UNTUNG 100% MILIK ANDA
    SUPER DAHSYAT...!!! Anda Siap Jadi Milyarder???
    dengan Waktu Tercepat, Cara Termudah, Termurah, bonus melimpah, Sistem Terjamin Aman & Pasti
    HASIL 100% MILIK ANDA, UANG LANGSUNG masuk DI REK ANDA.
    Anda yang mengaktifkan maupun menghapus member, Anda lah ADMINnya
    tempat bisnis paling dahsyat di internet GRATIS untuk waktu terbatas
    KEISTIMEWAAN Bisnis INI:

    ANDA MENJADI ADMIN WEBSITENYA
    TIPS PROMOSI CERDAS yang tidak pernah anda bayangkan
    KEUNTUNGAN 100% MILIK ANDA, LANGSUNG Di transfer ke REK ANDA

    bisnis online terbaik indonesia
    UNTUNG 100 PERSEN
    BISNIS Online GRATIS

    ReplyDelete